Windows Seven dan Wifi enggak bisa konek atau terhubung?

Saya memiliki Windows 7 beta diinstal pada Lenovo S10 saya selama beberapa minggu dan sekarang saya telah terus-menerus terkena masalah dengan konektivitas nirkabel saya. Saya mengelola koneksi wifi saya ke router saya, dan saya pilih kotak centang untuk secara otomatis terhubung ke jaringan kapan rentang. Saya dapat menghubungkan dan memutuskan sambungan dari jaringan nirkabel saya sepanjang hari. Masalah terjadi ketika saya reboot atau shutdown. Ketika mesin akan kembali, aku harus secara manual menghubungkan ke jaringan nirkabel saya lagi! Semua pengaturan di sana kecuali bahwa kotak centang agar secara otomatis tersambung. Setiap akan reboot ulang kotak centang akan kosong. Yang berarti bahwa setiap reboot akan memaksa saya untuk terhubung secara manual lagi! Akhirnya saya pikir saya menemukan solusi. Saya mencari tinggi dan rendah di registri dan tidak bisa menemukan pengaturan registri yang tepat bagi perubahan ini akan memaksa sambungan otomatis. Itu berarti bahwa Windows harus menyimpan profil koneksi pada tempat yang berbeda. Setelah menggunakan beberapa alat pemantau akses file, Aku mengecilkan ke file xml. Jika Anda mengalami masalah serupa, baik di Windows 7 atau Vista, coba langkah-langkah berikut:
1. Buka menu Start -> Control Panels -> Administratif Tools. Klik dua kali ikon Layanan untuk membuka Layanan manajemen konsol.
2. Gulir ke bawah sampai Anda melihat konsol Layanan AutoConfig WLAN. Klik kanan dan pilih Stop dari menu. Tunggu sampai layanan tersebut berhenti.
3. Sekarang, buka Windows Explorer dan pergi ke C: \ ProgramData \ Microsoft \ Wlansvc \ Profil \ Interfaces. Anda akan melihat direktori atau direktori yang ada dengan nama yang panjang seperti (FBDADD33-7552-4D1E-B3B0-71C6128AFE14). Jika Anda memiliki beberapa direktori di sini, maka Anda harus menemukan direktori yang benar. Ikuti langkah-langkah berikutnya untuk setiap direktori ada padamu, sampai Anda menemukan direktori Anda butuhkan.
4. Dalam direktori dengan nama panjang, akan ada sebuah file xml dengan nama lain yang panjang. Anda dapat klik dua kali pada file xml untuk membukanya dan melihat konten tersebut. Di dalam file xml adalah pengaturan untuk koneksi nirkabel Anda, termasuk nama dan berbagai pengaturan konfigurasi. Jika Anda memiliki beberapa direktori dari langkah 3 di atas, Anda dapat membuka setiap file xml di direktori masing-masing sampai Anda menemukan satu yang cocok dengan nama nirkabel Anda.
5. Setelah Anda menemukan file xml Anda, buka di Notepad. Akan ada pengaturan dalam file yang dibaca panduan . Ubah kata "manual" menjadi "auto", tanpa tanda kutip. Simpan file. Jangan mengubah nama atau lokasi.
6. Sekarang file-file tersebut diedit, kita harus memastikan bahwa akun SYSTEM tidak dapat mengubah pengaturan otomatis kembali ke manual, yang merupakan apa yang terjadi padaku. Jadi kita perlu mengubah hak akses file untuk menyangkal SISTEM dan Administrator untuk dapat menulis ke file. Klik kanan pada file yang hanya disimpan dan pilih Properties. Klik tab Security. Klik tombol Advanced. Klik pada tab Pemilik dan klik tombol Edit. Pilih user account Anda dalam daftar dan pilih Terapkan. Anda sekarang memiliki kepemilikan penuh atas file.
7. Setelah mengambil kepemilikan, kembali ke tab Permissions. Klik tombol Edit. Hapus tanda centang pada "mewarisi izin Termasuk dari orangtua ini objek". Sebuah jendela dialog akan muncul. Dalam Vista, klik tombol Salin. Pada Windows 7, klik tombol Add.
8. Sekarang Anda dengan mudah dapat mengedit semua izin. Sorot akun SYSTEM dalam daftar dan klik pada tombol Edit. Centang kotak untuk DENY kontrol penuh. Semua checkmarks bawah Kontrol Penuh akan bergerak dari Allow Deny. Sekarang, kita tidak dapat menyangkal karena sistem lisensi ALL kebutuhan untuk dapat membaca isi file ini, jadi kita perlu memindahkan beberapa checkmarks kembali ke kolom Allow. Centang kotak untuk Memungkinkan izin berikut: ist folder / read data, Read attributes, Read extended attributes, dan Read permissions. Hampir semua lisensi yang mengatakan "Read" adalah baik untuk pergi. Hanya menyangkal semua pengaturan lain yang memungkinkan SISTEM untuk menulis atau memodifikasi file.
9. Lakukan hal yang sama pada Langkah 8 untuk account Administrator. Setelah Anda mengubah hak akses bagi mereka dua account, dapat menerapkan dan OK jalan keluar dari setiap jendela.
10. Kembali ke manajemen Jasa konsol dan memulai layanan WLAN AutoConfig lagi. Klik kanan pada layanan tersebut dan pilih Mulai dari menu.

Sekarang, koneksi nirkabel Anda harus mulai dan tersambung secara otomatis dan harus bertahan hidup reboot. koneksi nirkabel saya terdaftar sebagai Access Point. Saya tidak yakin apakah pengaturan ini akan bekerja untuk jaringan Adhoc atau jenis koneksi, tetapi patut dicoba. Semua pertanyaan, beri tahu saya di komentar.

source: Belayan WiFi

Komentar